BUKTI PEMBAYARAN FOCUSLINE SURVEYS.COM|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Minggu, 13 Mei 2012

BUKTI PEMBAYARAN FOCUSLINE SURVEYS.COM

Hari ini aku akan membagikan informasi yang telah aku terima beberapa minggu yang lalu. Masih ingat kan tentang penantianku dalam menunggu saldo pointku dalam Focusline Surveys mencukupi untuk melakukan permintaan pembayaran? Jika teman lupa bisa melihat disini

Hari ini kebetulan aku login ke blogger dan melihat banyak perubahan dalam tampilan blogger dan membuatku sedikit bingung mau bagaimana. Dan aku hanya ingi berbagi cerita bahagia bahwa aku sudah mendapatkan pembayaran sebesar 25 US $ beberapa waktu lalu dari focuslinesurveys. Pembayaran ini aku terima dalam waktu seminggu dari aku meminta pembayaran. 

Hasil ini lumayan buat menambah saldo paypalku yang makin hari agak kesulitan bertambah karena bisnis online yang makin sepi. Jadi bagi teman-teman yang berminat untuk mendaftar bisa langsung menuju TKP untuk melihat prospek ke depannya. Berikut ini aku memberikan bukti pembayaran FocuslineSurveys.com yang aku terima.



7 komentar:

Hery on 2 Juni 2012 pukul 12.06 mengatakan...

cara surveynya gmn gan?

Batikrock on 25 Juni 2012 pukul 00.19 mengatakan...

ngecek saldonya dimana??

Lukman Hakim on 22 Oktober 2012 pukul 02.06 mengatakan...

kalo ingin mendapatkan banyak survey caranya dimana gan?

Staf Coppas on 23 April 2013 pukul 16.36 mengatakan...

berapa survey yang kita dapat dalam sheari ??

Unknown on 16 Agustus 2013 pukul 14.09 mengatakan...

gan, paypal ente sudah terverifikasi belum. soalnya paypal ane belum terverifikasi... terus kalo kondisinya kaya gitu, ane bisa minta PO atau nggak ??! Tq

Project_m on 19 Januari 2014 pukul 12.39 mengatakan...

@ Ilham : paypal saya sudah terverifikasi. Kalau paypal belum verifikasi sih bisa aja payout cuma kirim ke rekening Indonesia sih belum bisa.
@ Lukman hakim & Samsul : sorry untuk sekarang saya ga tahu apakah situs survey ini masih membayar atau tidak.

rica-cha93 on 15 Mei 2014 pukul 17.46 mengatakan...

saya daftar tapi kok gak kunjung dikirimi email verifikasi ya dari focusline nya, :(

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie