BUKTI PEMBAYARAN CEK GLOBALTESTMARKET TAHUN 2012|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Rabu, 06 Juni 2012

BUKTI PEMBAYARAN CEK GLOBALTESTMARKET TAHUN 2012

Apa kabar teman-teman semuanya? Maaf sebelumnya karena selama ini pertanyaan yang muncul dalam kolom komentar tidak cepat dijawab. Hal ini semata-mata karena aku sudah mencapai titik jenuh yang teramat dalam sehingga jarang untuk online. Tapi sekarang aku akan mencoba menjawab pertanyaan beberapa teman yang sudah mau bersedia mampir ke blogku yang sederhana ini.

Ini diantaranya :

Untuk itu berikut jawaban yang sekiranya bisa aku berikan :
  •  Buat Agung, enno, fellysia dan hery yang bertanya tentang globaltestmarket itu semuanya benar. Globaltestmarket memang terbukti membayar, dan sekarang pun aku mau berbagi informasi tentang cek keduaku. Masalah fee yang diminta oleh pihak bank itu hanya sebatas biaya inkaso saja yang berkisar 25 ribu sampai 30 ribu saja. Kalau cara surveynya sih tinggal ikutan saja petunjuk yang ada dalam setiap pertanyaan yang muncul. Usahakan menjawab secara sungguh-sungguh karena ini menyangkut masalah pembayaran dikemudian hari.Buat mas muluk mengenai readbud, itu memang sudah terbukti scam. Malahan aku sudah memberikan informasinya beberapa waktu lalu.
  • Buat pargodungan dan iso hunter, mengenai surfing bux.indonewyork, aku bisa mengatakan bahwa situs surfing itu sekarang scam jadinya sebaiknya carilah situs surfing yang lain. Tapi jika untuk mengenalkan blog atau situs masih berguna kok situs surfing itu.
Nah itu sebagian yang aku bisa jawab pertanyaannya. Sekarang kembali ke inti informasi yang ingin aku bagikan kepada teman-teman semuanya. Masih ingat kan tentang penantianku menunggu cek global test market beberapa waktu lalu. Setelah menunggu beberapa bulan dan mengajukan komplain kepada admin globaltestmarket perihal cek yang tidak kunjung datang akhirnya cek yang ditunggu pun tiba minggu ketiga bulan Mei 2012 yang lalu. Dari tanggal yang tertera dalam amplop surat tersebut tertulis tanggal 08 Mei 2012, ini berarti cek tersebut sampai di Indonesia dalam waktu sekitar 2 minggu. Padahal untuk negara selain USA waktu yang diperlukan sekitar 8 minggu.

Cek yang aku terima masih seperti cek yang dulu aku terima masih dalam bentuk mata uang dollar Amerika. Lumayan nominal cek kedua globaltestmarket ini US $ 113.25 atau sekitar 2265 point. Padahal beberapa orang yang ikut globaltestmarket pernah memposting bukti pembayaran globaltestmarket yang sudah dikonversi ke dalam mata uang rupiah. Jadinya jumlah nominal rupiah yang diperoleh sudah kelihatan, sedangkan aku belum mengetahui berapa nominal rupiah yang aku terima.

Berikut ini cek globaltestmarket yang aku terima awal Juni 2012 yang lalu.

Sekarang cek ini sudah dalam perjalanan untuk dicairkan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI yang ada di Yogyakarta). Nanti stelah uang yang ada dalam cek ini masuk rekening aku akan membahasnya lagi. Bagaimana teman apa ada yang berminat untuk ikutan dalam globaltetsmarket dan memperoleh cek dari luar negeri? Gabung saja di globaltestmarket.
Ingat kesuksesan akan datang jika kita mau berusaha untuk meraihnya!!!
Salam sukses selalu !

6 komentar:

Unknown on 20 Oktober 2012 pukul 00.23 mengatakan...

saya pernah daftar di globaltestmarket tetapi hanya mendapatkan survey pribadi yang hanya berisi data2 pribadi, tapi sampai beberapa hari berikutnya tidak ada undangan survei baik di email atao saat login di situs tsb, kira2 knp y?

admin on 20 Oktober 2012 pukul 13.24 mengatakan...

"..Sekarang cek ini sudah dalam perjalanan untuk dicairkan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI yang ada di Yogyakarta)."

bagaimana kabar kelanjutan cek tersebut gan, di sharing donk, soalnya saya dikit lagi mau redeem poin globaltestmarket saya ;)

Muhammad Jumani on 16 November 2012 pukul 08.30 mengatakan...

wah poin global test market ku cuman 200 an soalnya sering putus cuman dapat 5 poin aja...

Unknown on 16 Maret 2013 pukul 18.17 mengatakan...

sepertinya tidak ada potongan untuk biaya kliring.

check yg saya terima dan istri saya terima, kami kliring di bank BNI tanpa potongan biaya.

Unknown on 16 Maret 2013 pukul 18.19 mengatakan...

kalau saya & istri checknya sdh beda dg yg ada di atas.

kami menerimanya melalui bank RBS (skrng jadi ANZ Bank)

sudah tertera nilai rupiahnya juga

Project_m on 19 Januari 2014 pukul 13.06 mengatakan...

@ admin : syukur cek globaltestmarketnya sudah dicairkan beberapa hari setelah aku memposting di blog ini

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie