"LOVE IS A FOUR LETTER WORD" ALBUM TERBARU JASON MRAZ|<!--Can't find substitution for tag [blog.Title]-->

Kamis, 21 Juni 2012

"LOVE IS A FOUR LETTER WORD" ALBUM TERBARU JASON MRAZ



Apa ada diantara teman-teman yang menjadi penggemar Jason Mraz?? Saat ini Jason Mraz mengeluarkan album terbarunya yang berjudul LOVE IS A FOUR LETTER WORD dengan single andalan I won't give Up. Dalam album ini, Jazon Mraz menggaet Joe Chiccarelli sebagai produser. Joe sendiri merupakan nama besar yang telah sukses menjadi produser untuk band atau penyanyi seperti The White Stripes, Christina Perri dan My Morning Jacket. Joe juga adalah produser langganan Grammy Awards.

“Dengan album saya yang baru ini, pesannya, awalnya ini ada 4 bentuk (LOVE) yang saya temukan beberapa tahun lalu yang tersusun sedemikian rupa. Saya seperti 'wow', saya belum pernah melihat hal yang seperti itu. Dan itu menggerakkan hati saya," ujar Jason Mraz saat ditemui di acara konferensi pers Jason Mraz Asia Tour 2012, di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan (20/6).  "Dan di cover album, kita buat copy berkali-kali, bagi saya itu salah satu cara untuk menyebarkan cinta sekali lagi. Cinta adalah pesan yang ingin saya sampaikan,” tutur pria yang menerapkan gaya hidup sehat ini.


Single I Won't Give Up merupakan mahakarya yang mampu menampilkan karakter suara khas Jason Mraz yang senang bermain dalam emosi pendengarnya. Diakui oleh musisi yang peduli dengan masalah kemanusiaan ini, saat ia membuat album ini, ia ingin menerjemahkan perasaannya lewat lagu-lagu yang diciptakan.

"Saat kamu melihatnya, kamu tak melihat 'love', tergantung kalian melihatnya seperti apa. Kalau kamu memilh untuk melihat 'love' di album itu, berarti kamu punya kekuatan untuk melihat cinta dan saya akan terus berusaha membuat lagu tentang cinta," tuturnya. Bagi pasangan duet Colbie Cailat ini, cinta bisa berupa dan terwujud dalam banyak hal, "Cinta tentang apapun, tentang lingkungan, diri sendiri, dan itu tujuan untuk menanamkan cinta di dalam. Kebanyakan lagu saya tentang cinta, di dalam,” kata Jazon Mraz berfilosofi.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visiting my blog.
Please provide comments in accordance with the contents of the posting. No Spam No SARA

 

MY JOURNEY OF LIFE Copyright © 2009 Community is Designed by Bie